• STMIK Primakara

Ingin Bangkitkan UMKM Di Bali, Kampus STMIK Primakara Dukung Program Bank BPD BALI “UMKM BANGKIT”


Bank BPD Bali memiliki kepedulian yang besar untuk pemulihan perekonomian Bali, salah satunya dengan pemberdayaan UMKM. Atas dasar ini dalam rangka HUT Bank BPD Bali ke-59 Bank BPD Bali menggelar program “UMKM Bangkit bersama Bank BPD Bali”



Kampus STMIK Primakara yang juga terus mendorong pemulihan dan kemajuan UMKM di Bali, turut memberikan dukungan kepada Bank BPD Bali untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi daerah.


Peserta yang mengikuti program ini adalah masyarakat umum yang inginmemulai usaha atau yang sudah memiliki usaha produktif dan 59 peserta yang lolos akan mendapatkan stimulus senilai Rp. 1.000.000/orang dan akan diprioritaskan menjadi mitra binaan Bank BPD Bali.



Event ini pun mendapat sambutan dan respon yang luar biasa pelaku usaha, khususnya UMKM Bali, karena para pelaku usaha juga dibekali dengan ilmu strategi pemasaran digital UMKM, strategi pengemasan produk & sharing UMKM yang berhasil survive di masa pandemic, dan mengenai Kredit KUR Bank BPD Bali.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan membangkitkan UMKM Bali di masa pandemi, dan bisa memulihkan situasi perekonomian di Bali.

7 views