• STMIK Primakara

Kampus STMIK Primakara Tandatangani MoU Kerjasama dengan Relawan TIK Indonesia



Momentum yang luar biasa hadir bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. STMIK Primakara sebagai Kampus IT terbaik se-Bali dan Nusa Tenggara menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Relawan TIK Indonesia terkait dengan event tahunan bergengsi “FESTIVAL TIK 2021” dengan tema “Bali Kembali” yang akan berlangsung pada tanggal 30-31 Agustus 2021 di Provinsi Bali.



Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Ketua Relawan TIK Indonesia Fajar Eri Dianto, Ketua sekaligus founder Kampus STMIK Primakara I Made Artana, S.Kom.,M.M., dan Ketua Relawan TIK Provinsi Bali sekaligus WAKA III Bidang Kemahasiswaan, Pusat Karir & Kerjasama STMIK Primakara, I Gede Putu Krisna Juliharta, S.T., M.T.


Yang membanggakan Kampus STMIK Primakara merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang mendapatkan kesempatan terlibat dalam event tahunan ini.



Sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengenai “Gerakan Literasi Digital” kegiatan ini akan memberikan materi dan edukasi digital seperti digital skill, digital etik, digital safety dan digital culture kepada 10.000 siswa di seluruh Bali.



Event yang akan berlansung di Gedung Kesenian Dharma Negara Alaya Denpasar (DNA Art & Creative Hub) akan di isi dengan berbagai kegiatan, peluncuran program serta edukasi literasi digital secara daring maupun luring dengan agenda utama memperkuat kompetensi anggota Relawan TIK Indonesia serta mempertebal kebanggaan sebagai anggota Relawan TIK agar lebih siap dalam menghadapai Transformasi dan Reformasi teknologi masyarakat Indonesia.

17 views