• STMIK Primakara

Ni Nyoman Pudak Sari, Tampil Sebagai Pembicara Di Event "Indonesia Makin Cakap Digital"


Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meluncurkan program terbaru untuk literasi digital bernama Indonesia Makin Cakap Digital 2021, peluncuran ini juga menandai pelaksanaan kelas digital secara serentak di 514 kabupaten dan kota di 34 provinsi dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Event ini menandai juga sebagai upaya untuk mengimbangi pembangunan infrastruktur digital guna mempercepat transformasi digital di Indonesia. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sendiri menargetkan 12,4 juta warga Indonesia makin cakap digital pada tahun 2021.

Event Indonesia Makin Cakap Digital 2021 di Bali sendiri dilaksanakan secara hybrid di Hotel Aston Denpasar. Yang membanggakan pada kesempatan ini Mahasiswa STMIK Primakara, dari program studi Sistem Informasi, Ni Nyoman Pudak Sari diberi kesempatan tampil sebagai pembicara yang mengangkat topik “digital marketing, sample of product, audience insight & customer persona”.

Selain mengajak untuk cakap di dunia digital di event ini Pudak Sari mengajak memanfaatkan digital marketing sebagai solusi dalam berbisnis khususnya dalam masa pandemi dan memperhatikan jenis dan tampilan produk, serta manajemen customer. terbukti dimasa ini khususnya saat masa pandemi pemanfaatan digital dalam bisnis dan berbagai keperluan mampu mendongkrak dan memulihkan perekonomian dengan sangat pesat.

8 views