• STMIK Primakara

STMIK Primakara Menjadi Salah Satu Tujuan Utama Dalam Kunjungan Kerja Menteri Koperasi dan UKM




Kampus STMIK Primakara menjadi salah satu tujuan utama dalam kunjungan kerja Menteri Koperasi dan UKM, Drs. Teten Masduki dalam rangkaian roadshow dua hari di Bali (Senin dan Selasa, 7-8 Juni 2021) untuk bertemu seluruh stakeholder ekonomi kreatif di Pulau Bali.



Kunjungan Menkop UKM didampingi pula Fiki Chikara Satari selaku Ketua Umum Indonesia Creative Cities Network (ICCN) dan juga Staf Khusus Menkop UKM Bidang Pemberdayaan Ekonomi Kreatif, dan Direktur Pemasaran Indonesia Creative Cities Network (ICCN) Ida Bagus Agung Gunarthawa serta diterima langsung Ketua STMIK Primakara I Made Artana dan jajaran.


Dalam kunjungannya Menteri Teten memuji STMIK Primakara karena telah banyak memberikan ruang kepada anak muda untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatif, mengembangkan startup-startup berbasis teknologi. Ia juga mengapresiasi STMIK Primakara yang banyak menciptkan aplikasi digital dan digunakan para pelaku UKM di Bali.



Sementara itu, Ketua STMIK Primakara I Made Artana mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan Menkop UKM Teten Masduki ke Kampus IT dan Bisnis STMIK Primakara.


“Kami sangat senang karena bisa bergandengan tangan dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah di Bali. Apalagi yang dikolaborasikan sesuai dengan core kompetensi STMIK Primakara yakni di bidang startup, digitalisasi UMKM dan penumbuhan wirausaha,” tuturnya.

44 views