• STMIK Primakara

Tenant binaan Inkubator Bisnis Kampus STMIK Primakara Kembali Menorehkan Prestasi Tingkat Nasional



Sungguh luar biasa dan membanggakan! Tenant binaan Inkubator Bisnis (Inbis) Kampus STMIK Primakara kembali menorehkan prestasi tingkat nasional.


Kali ini giliran startup Safaga Indocrew Service yang berhasil lolos dalam program Kegiatan Berwirausaha Mahasiswa Indonesia (KBMI) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Republik Indonesia yang menerima hibah untuk pengembangan usahanya.


Safaga Indocrew Service menjadi salah satu startup yang berhasil meraih hibah program KMBI ini dari bersama 536 peserta penerima hibah se-Indonesia. Safaga Indocrew Service sebenarnya merupakan salah satu divisi layanan dari startup Safaga yang bernaung di bawah PT.Safagawaskita Prakarsa.


Startup Safaga didirikan sejumlah mahasiswa STMIK Primakara. Tim pengelola Safaga terdiri atas CEO-Founder Guna Ayu K.,S.Pd,M.Pd., COO-Founder Eka Apriyanthi (Spesialis STCW), CMO-Spesialis Pemasaran Digital Pudak Sari, Admin Specialist Dinda Purnama Retri, A.Md.Pi., Public Relation Novia Kartika Dewi, Visa Specialist Ika Rosidah, S.Sos.


Safaga Indocrew Service bergerak di jasa pengurusan dokumen administrasi calon pelaut dan para pelaut. Dengan kata lain Safaga Indocrew Service merupakan spesialisasi “dokumen” untuk pelaut dengan layanan online.

25 views