Prospek kerja di bidang IT sedemikian luas. Lulus kuliah di Bidang IT tidak diragukan lagi bisa bikin Kamu jadi auto kaya.  Tapi Kamu mungkin berpikir kuliah IT susah banget. Setiap hari harus berhadapan dengan pemrograman, matematika, dan teknis komputer lainnya. Males ah, gak suka, bikin Stresss!

DAPAT GELAR S.Kom

TAPI KULIAHNYA LEBIH GAMPANG, MAU?

BAGAIMANA KALAU ADA PILIHAN KULIAH IT YANG TIDAK SESUSAH YANG KAMU BAYANGKAN? SAMA-SAMA DAPAT GELAR S.Kom  DAN SAMA-SAMA BISA LULUS AUTO KAYA?

TERTARIK?

Kalau iya, Berarti Kamu wajib baca sampai habis.

Informasi yang sangat penting untuk masa depanmu ada disini.

Secara umum, jurusan Sistem Informasi adalah jurusan yang paling “sosial” dibanding jurusan lain di bidang IT yaitu : Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Ilmu Komputer, dan Sistem Komputer.

 

Sistem Informasi belajar penerapan IT dalam manajemen bisnis perusahaan. Secara sederhana jurusan Sistem Informasi adalah perpaduan dari Teknik Informatika dan Manajemen Bisnis. Jadi di jurusan ini, selain belajar IT, Kamu akan banyak belajar Manajemen Bisnis. Kombinasi keahlian yang super duper keren untuk era sekarang ini.

JURUSAN

SISTEM INFORMASI

ICT PROJECT MANAGER

SYSTEM ANALYST

CHIEF

EXECUTIVE OFFICER

DIGITAL MARKETER

DATABASE ADMINISTRATOR

UI/UX DESIGNER

PROYEKSI KARIR

TESTIMONIAL DARI MEREKA YANG SUKSES

MEMBANGUN KARIR MELALUI SISTEM INFORMASI

Yudi Antara Wijaya

Mahasiswa Sistem Informasi Angkatan 2017

Direktur PT. Solusi Digital Indotama,

Founder Nextap and Company

Visi saya untuk membangun Start Up sendiri sejak masih SMK dengan aktif ikut pada Gerakan Nasional 1000 Start Up, dimana saat itu saya pertama kali mengenal STMIK Primakara. Setelah saya gali lebih dalam, ternyata STMIK Primakara adalah satu-satunya kampus yang tepat untuk mengembangkan visi saya, saya tidak perlu berpikir ulang untuk kuliah di kampus negeri atau kampus swasta lain, pilihan saya sudah jelas, STMIK Primakara.

Pudak Sari

Mahasiswi Sistem Informasi Angkatan 2019

Founder SMOOKAH

Saya mendapatkan banyak kesempatan untuk mengembangkan diri dan berprestasi di STMIK Primakara. Dengan kesempatan tersebut, dalam satu tahun saya berhasil memenangkan Juara 3 Wirausaha Muda Berprestasi Disdikpora Bali, Peserta Terbaik Technopreneur Muda Pemula Kemenpora, dan Runner Up 2 International Business Plan Competition Southeast-Asia.

Merta Yoga

Mahasiswa Sistem Informasi Angkatan 2019

Peraih Medali Perunggu Arubalympic 2020

E-Competition Antar Kampus IT se-Indonesia yang diprakarsai oleh Aruba (a Hewlett-Packard Enterprise Company) dan APTIKOM (Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer)

Awalnya saya hanya tertarik berkuliah di STMIK Primakara untuk mengasah skill saya dalam bidang IT. Setelah berkuliah, dorongan untuk menjadi Technopreneur sesuai misi kampus menggugah saya untuk mendalami dunia bisnis digital melalui beberapa ide kreatif saya yang berhasil meraih medali perunggu pada event Bisnis & Digital Arubalympic 2020.

Ini daftar diskon dan bonus khusus jika Kamu mendaftar hari ini :

  • Diskon DPP Rp. 1.500.000

  • Diskon Biaya Pendaftaran 50%

  • Bonus Buku “Millenial Wajib Kaya” senilai Rp. 150.000

DISKON & BONUS

RATUSAN ORANG SUDAH MENDAFTAR

DI TAHUN 2021 INI

Jangan menunda untuk mendaftar karena Jurusan Sistem Informasi sangat banyak peminatnya. Pendaftaran akan langsung ditutup saat kuota penuh

DAFTAR SEKARANG!

KUOTA TERBATAS!

Mulailah mimpimu sekarang!

#StartUpYourDream

Saya mau diskon dan bonusnya 

FAQ Primakara

FAQ Prodi SI

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS (FAQ)